Pedoman Pendaftaran dan Pelaksanaan Seminar Daring

 

Pedoman Pendaftaran Seminar Daring (Online)

  1. Persetujuan Seminar, Mahasiswa yang mendapat persetujuan seminar proposal dari pembimbing dengan bukti tangkap layar (screenshoot) percakapan persetujuan / acc, untuk kemudian diunggah ke google form http://gg.gg/semprodaring sebagai pelengkap dokumen pendaftaran seminar proposal.
  2. Kesediaan Penguji, Mahasiswa menghubungi dosen penguji melalui WA untuk menanyakan kesediaan dan waktu pelaksanaan seminar proposal.
  3. Draft Skripsi, Draft Skripsi yang akan diujikan harus sudah diterima dosen penguji minimal 3 hari sebelum pelaksanaan ujian
  4. Pendaftaran & Pengisisan Formulir, Mahasiswa mengisi formulir (PDF) yang bisa diunduh di website https://fkipuniska.ac.id/seminardaring/
  5. Tahap Akhir, Semua berkas persyaratan (bukti tangkap layar dan formulir) di unggah ke google form http://gg.gg/semprodaring Jika sudah lapor ke Staff Prodi untuk dibuatkan surat undangan resmi ke dosen penguji.

 

Pedoman Pelaksanaan Seminar Daring (Online)

  1. Kelengkapan Dokumen, Setelah surat undangan diterbitkan dan seminar dilaksanakan mahasiswa dapat melengkapi dokumen seminar berupa berita acara dan laporan seminar yang dapat di download pada website https://fkipuniska.ac.id/seminardaring/
  2. Konfirmasi, Dokumen berita acara (PDF) yang telah diisi wajib dikirimkan ke email fkip@uniska-kediri.ac.id dan dikonfirmasikan ke staff prodi.
  3. Penilaian, Dosen penguji mengirimkan nilai melalui WA ke Ketua Prodi.
  4. Media, Untuk pelaksanaan kegiatan seminar mahasiswa dapat menggunakan platform zoom (premium/pro) atau Microsoft teams, yang disediakan oleh mahasiswa sendiri.
  5. Waktu, Pelaksanaan seminar daring maksimal 1,5 jam dan minimal 30 menit termasuk pemberian nilai.

 

File dokumen silahkan diunduh di link di bawah ini untuk diisi dan di unggah/kirim dalam bentuk PDF.

Formulir pendaftaran seminar

FORMULIR PENDAFTARAN SEMINAR PROPOSAL SKRIPSI

Berita acara & laporan seminar

Blangko & Laporan Seminar